ADLIB

Project Showcase The People of Lut

Print

Pertunjukan oleh:

The People of Lut (UK) & Bin Idris

Duto Hardono & Nurachman Andika (Sigmun)

Bob Edrian (Kaitzr) & Individual Distortion

Riar Rizaldi & Radioge

Jumat, 11 September 2015

19.00 wib – selesai

Di RURU Gallery

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.6

Jakarta Selatan 12820

Gratis!

***

Lutfi Othman (atau dikenal dengan nama panggung The People of Lut) adalah seoarang improvisator dan musisi eksperimental yang menggunakan perangkat tape-loop untuk menghasilkan suara-suara yang terdengar autentik. Lutfi adalah representatif dari Musica Dispersa, sebuah platform/komunitas yang juga berfungsi sebagai record label bagi improvisator dan musisi eksperimental yang berbasis di London dan Madrid.

Di tahun ini kedatangan Lutfi ke Indonesia adalah untuk menghubungkan beberapa musisi eksperimental dan improvisator dari Asia Tenggara sebagai bahan penelitiannya untuk mengembangkan Musica Dispersa dan menciptakan sebuah komunikasi antara musisi improvisasi trans Eropa dan Asia. Dalam project showcase ini ia akan berkunjung ke beberapa tempat dan mencoba untuk berimprovisasi dengan beberapa musisi, seperti Bin Idris untuk di Jakarta, Jogja Noise Bombing di Jogjakarta dan bersama Bani Haykal di Singapore.

Saat ini ia juga bekerja di sebuah majalah di London bernama Phas.e yang fokus membahas tentang sound art, field research, dan sonic art.

https://soundcloud.com/thepeopleoflut
http://www.phaseplatform.org/
http://www.musicadispersa.co.uk/

w: ruangrupa.org | fp: ruangrupa | t: @ruangrupa | ig: @ruangrupa